Slide Album Foto

Tim Sepak Bola SMAN 1 SUNGAI APIT Berhasil Meraih Juara 2 pada Turnamen Camat Cup 2017

Hai sahabat artikel disini kami dari tim jurnalistik SMANSA kembali akan memberikan informasi mengenai SMAN 1 SUNGAI APIT. Baiklah kali ini kami akan memberikan informasi tentang Tim Bola SMANSA yang berhasil meraih juara 2 pada final camat cup dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72.


Final camat cup pada tanggal 30 agustus 2017, Mempertemukan 2 club terbaik di kecamatan sungai apit yaitu SMAN 1 SUNGAI APIT VS SENGAPET FC. Adapun partai final berlangsung di lapangan Wahid Rahman seliau pada pukul 15.30wib, Pada hari-hari sebelumnya tim sepak bola SMANSA telah berjuang keras dan berhasil melewati 4 kali laga dengan hasil yang memuaskan. Sungguh perjuangan yang tidak mudah sobat.


Partai final camat cup 2017 ini di awali dengan foto bersama oleh kedua tim. Adapun tim sepak bola SMANSA menggunakan jersey abu-abu hitam. Sedangkan Sengapet FC menggunakan jersey merah-merah. Kedua tim memasuki lapangan, Kick off babak pertama di mulai. Di menit-menit awal pertandingan berlangsung sangat sengit, Jual beli serangan terjadi pada partai pamungkas ini. Sekitar 10 menit pertandingan berlangsung gemelut terjadi di depan gawang SMANSA akibat kesalahpahaman antara pemain belakang dengan penjaga gawang, dan akhirnya terjadi gol yang diciptakan oleh pemain Sengapet FC dengan nomor punggung 55 atas nama Ebi Gusmuansar. Skor berubah menjadi 1-0. Dengan ketertinggalan 1 gol dari Sengaper FC tim SMANSA tidak menyerah dan tidak mengendurkan serangan namun hingga babak pertama usai tidak terjadi perubahan skor. Wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Pertandingan di istirahatkan sekitar 15 menit.

Babak kedua di mulai, di babak kedua ini waktu pertandingan berjalan dengan cepat, ada strategi antara kedua tim terjadi pada partai final camat cup tahun ini. Kedua tim sama-sama saling berambisi untuk mencetak gol, Tim SMANSA bekerja keras untuk menyamakan kedudukan namun usaha Pak Cindra Jefisa dan kawan-kawan belum membuahkan hasil.


Gemuruh penonton terdengar dari tepi lapangan, kedua tim kembali berusaha keras untuk mencetak gol. Namun di 15 menit akhir pertandingan gawang SMANSA kembali kemasukan gol oleh pemain dengan nomor punggung 11 atas nama Zulfan. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Sengapet FC. Hingga pertandingan usai tidak terjadi tambahan gol dan akhirnya pertandingan di menangkan oleh Sengapet FC.







Namun perjuangan tim sepak bola SMANSA patut di acungi jempol dengan melewati beberapa laga dengan hasil yang sangat memuaskan. Setelah pertandingan usai dilanjutkan dengan sambutan sekaligus penutupan secara resmi turnamen sepak bola camat cup oleh Bapak Camat sungai apit yaitu Bapak Suparni S.Sos. Setelah sambutan oleh bapak camat sungai apit, dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para juara, dan pengalungan medali untuk kedua tim yang mendapatkan juara 1 dan juara 2. Alhamdullilah sobat, Tim sepak bola SMANSA memperoleh mendali perak. Suatu prestasi yang membanggakan tentunya. Acara terakhir adalah salam-salaman dengan Bapak Camat Sungai Apit dan Foto bersama, Semoga ke depannya Tim sepak bola SMANSA bisa lebih meningkatkan prestasinya Amin...Demikian informasi yang dapat kami berikan sahabat artikel...sampai jumpa di artikel berikutnya....

Ketua Redaksi : Arianto
Penulis : Restu Firmansyah
Penyusun : Stheven Soputra
Kameramen : Elvin Rivandani
Editor & Publikasi : Stheven Soputra

@SMANSAJurnal

0 Response to "Tim Sepak Bola SMAN 1 SUNGAI APIT Berhasil Meraih Juara 2 pada Turnamen Camat Cup 2017"

Posting Komentar

Intro